Tuesday, October 19, 2010

Lumba-lumba Pink Ditemukan di Dunia

Hanya pink botol di dunia lumba-lumba yang ditemukan di sebuah danau daratan di Louisiana, Amerika Serikat, telah menjadi seperti daya tarik yang konservasionis telah memperingatkan wisatawan untuk meninggalkannya sendirian.

PD*27279511

Piagam kapten perahu Erik Rue, 42, difoto binatang, yang sebenarnya adalah albino, ketika ia mulai mempelajari itu setelah mamalia pertama muncul di Danau Calcasieu, sebuah muara air laut pedalaman, utara dari Teluk Meksiko di Amerika Serikat barat daya.
 

Capt Rue awalnya melihat lumba-lumba, yang juga memiliki mata kemerahan, berenang dengan polong empat lumba-lumba lainnya, dengan satu muncul untuk menjadi ibunya yang tidak pernah meninggalkan sisinya.
 

Dia berkata: "Saya baru saja terjadi melihat sedikit polong lumba-lumba, dan aku melihat salah satu yang sedikit lebih ringan.
"Ini benar-benar memukau pink.
 

"Aku belum pernah melihat hal seperti itu. Itu warna yang sama seluruh tubuh dan kelihatannya seperti baru keluar dari bilik cat.
 

"Lumba-lumba tampaknya menjadi sehat dan normal selain warna tersebut, yang cukup indah dan memukau pink.
 

"Mamalia ini sepenuhnya pink dari ujung ke ekor dan memiliki mata kemerahan menunjukkan albinisme itu. Kulit tampak halus, kekurangan pink dan tanpa glossy.
"Saya secara pribadi telah melihat lumba-lumba merah muda 40 sampai 50 kali dalam waktu sejak penampakan asli seperti yang telah diambil tampaknya tinggal dengan keluarga di saluran kapal Calcasieu.
 

"Seiring waktu telah melewati mamalia muda telah tumbuh dan kadang-kadang usaha dari ibunya untuk memberi makan dan bermain, tapi selalu tetap di sekitar polong.
"Anehnya, tidak drastis tampaknya dipengaruhi oleh lingkungan atau sinar matahari seperti yang diharapkan mengingat kondisinya, meskipun cenderung berada di bawah permukaan sedikit lebih dari yang lain dalam polong."
 

Regina Asmutis-Silvia, ahli biologi senior dengan Paus dan Dolphin Conservation Society, mengatakan: "Saya tidak pernah melihat lumba-lumba berwarna dengan cara ini di semua karir saya.
 

"Ini adalah lumba-lumba yang benar-benar indah tetapi orang harus berhati-hati, karena dengan lumba-lumba, untuk menghormati itu - mengamati dari kejauhan, mengawasi batas waktu mereka, tidak mengejar atau melecehkan itu
 

"Sementara hewan ini tampak merah muda, itu adalah albino yang Anda bisa melihat di mata merah muda.
 

"Albinisme adalah sifat genetik dan hal itu tidak jelas untuk jenis hewan ini albinisme diwariskan."
 

Sebuah hubungan dekat lumba-lumba, Sungai Amazon Botos, disebut lumba-lumba merah muda, tinggal di Amerika Selatan di Amazon

No comments:

Post a Comment