Monday, October 25, 2010

Rumah Sakit Jiwa Terbesar di Dunia

Pilgrim State hospital, Mantan rumah sakit jiwa terbesar di dunia



Tahun 1920an, negara bagian New York telah dioperasikan 6 rumah sakit jiwa untuk memfasilitaskan kebutuhan yang meningkat untuk perawatan psikiatris dan semua yang sangat padat.
Negara pun menjawab kebutuhan tersebut dengan membangun pilgrim state hospital..

Awalnya dirancang untuk menampung 12.500 pasien pada 1.900 hektar tanah. Pilgrim masih memegang rekor sebagai rumah sakit jiwa terbesar di dunia - populasi pasien puncaknya pada satu waktu adalah 16.000. Rumah sakit yang asli dibangun dari 1930-1942 terdiri dari 4 kelompok perlakuan terus besar, masing-masing memiliki sekitar 6 bangunan yang terpisah. Rumah sakit jugatermasuk besar bangunan medis dan karyawan di mana pasien dengan merawat akut akan didiagnosis, serta perumahan lab, ruang konsultasi, seorang perawat sekolah dan departemen patologi.




lokasi data
built :1930
closed : Unknown
opened : 1941
demolished / renovated: N/a
location age : 80 years
abandonment : unknown
current status : Abandoned
location genre : Psychiatric
located in : Brentwood, ny [amerika serikat]
alternate names : Pilgrim psychiatric center, psh





jenis shock therapy yang dilakukan di Pilgrim

Insulin shock therapy: Pasien disuntik dengan insulin dosis besar, yang menyebabkan sawan dan koma.diperkenalkan pada tahun 1936.

Metrazol shock therapy :Suntikan dari Metrazol (atau komersial dikenal sebagai cardiazol) dengan cepat menyebabkan kejang kuat.

Electric shock therapy :arus listrik melewati otak untuk merangsang kejang grand mal, umumnya dipakai untuk mengobati gangguan skizofrenia dan suasana hati. Negara mulai menggunakan teknik ini pada tahun 1940, dan baru-baru ini berada di bawah penyelidikan untuk memaksa pasien ke perawatan ini.

Gambar2 sekarangnya:




























No comments:

Post a Comment