Monday, October 25, 2010

World 's Most Beautiful Ancient Cities

Anak-anak selalu berpikir kota mereka dibesarkan dalam sudah ada sejak awal waktu, sama seperti mereka pikir orang tua mereka adalah raksasa yang tidak akan pernah mati. Ketika kita bertambah tua, kita Menemukan Bahwa di mana kita hidup ini cukup sering hanya setua kakek-nenek kita, atau mobil antik. Ketika kita bertambah tua, kita menemukan bahwa di mana kita hidup ini cukup sering hanya setua kakek-nenek kita, atau mobil antik. Kadang-kadang ini bisa menjadi mengejutkan, tetapi mungkin tidak cocok dengan kekaguman yang harus untuk mewujudkan Merasa tinggal di kota Anda telah ada selama 10,000 tahun (meskipun banyak kota yang telah ditinggalkan sejak). Kadang-kadang ini bisa menjadi mengejutkan, tetapi tidak mungkin cocok dengan kekaguman yang harus merasa untuk mewujudkan kota Anda tinggal di telah ada selama 10.000 tahun (meskipun banyak kota-kota lain telah ditinggalkan sejak).

Here it is...

Damaskus

 
 
Ibukota Suriah, itu umumnya disepakati bahwa Damaskus adalah kota tertua yang dihuni secara terus-menerus di dunia. Dengan penduduknya diperkirakan lebih dari 4 juta orang, kota ini adalah sebagai ramai karena tua, dan itu diyakini telah menetap hampir 12,000 tahun yang lalu! Dengan penduduknya diperkirakan lebih dari 4 juta orang, kota ini adalah sebagai ramai karena tua, dan itu diyakini telah menetap hampir 12.000 tahun yang lalu! Pada waktu itu, manusia hampir tidak keluar dari Zaman Batu. Pada waktu itu, manusia hampir tidak keluar dari Zaman Batu.

Plovdiv
 
 
Sementara hanya kota terbesar kedua di Bulgaria, di belakang Capital, Sofia, Plovdiv memiliki ketenaran sendiri. Kota ini telah dihuni oleh manusia setidaknya sejak 4,000 SM, dengan Beberapa percaya itu lebih dekat ke 6,000. Kota ini telah dihuni oleh manusia setidaknya sejak 4.000 SM, dengan beberapa percaya itu lebih dekat ke 6.000. Itu mudah salah satu kota yang paling diabaikan di dunia, karena itu dikemas cantik dan penuh artefak dan Monumen Bersejarah. Itu mudah salah satu kota yang paling diabaikan di dunia, karena itu cantik dan dikemas penuh artefak dan monumen bersejarah.

Beirut
 
  
 Kota ini membuat berita hari ini untuk di-lagi-lagi off keterlibatan dalam perselisihan daerah, tapi dulu disebut Paris dari Levant, meskipun keluar-tanggal Paris oleh ribuan tahun. Telah menjadi kota Beirut Manusia untuk setidaknya 5,000 tahun, dan teori-teori menyarankan itu benar-benar bisa lebih seperti 20.000, menjadikannya kota tertua di Bumi. Beirut telah menjadi kota Manusia untuk setidaknya 5.000 tahun, dan teori-teori menyarankan itu benar-benar bisa lebih seperti 20.000, menjadikannya kota tertua di Bumi.

Jerusalem
 Tidak ada kota lain di seluruh sejarah manusia yang pernah begitu diperebutkan untuk suatu jangka waktu yang panjang. Disebut Kudus Yerusalem oleh miliaran orang di seluruh dunia, dan telah selama berabad-abad. Yerusalem disebut Kudus oleh miliaran orang di seluruh dunia, dan telah selama berabad-abad. Sementara kota dengan keterlibatan agama-agama besar mungkin hanya sekitar 3,000 tahun span, penyelesaian itu sendiri diyakini telah Didirikan lebih dari 6,000 tahun yang lalu. Sementara keterlibatan kota dengan agama-agama besar mungkin hanya sekitar 3.000 tahun span, penyelesaian itu sendiri diyakini telah didirikan lebih dari 6.000 tahun yang lalu.

Athena




Tempat kelahiran yang bersejarah alasan, Athena telah menjadi mahkota-permata bagi peradaban selama lebih dari 3.000 tahun. Umur kota sebenarnya tidak diketahui, tetapi diduga lebih besar dari 3,500 tahun, dan reruntuhan menarik perhatian para pengunjung wisatawan Balinese tahun, Sebagai bukti kebenaran untuk semua cerita yang kita baca di sekolah dasar. Umur sebenarnya kota tidak diketahui, tetapi diduga lebih besar dari 3.500 tahun, dan reruntuhan menarik perhatian para pengunjung wisatawan sepanjang tahun, sebagai bukti kebenaran untuk semua cerita yang kita baca di sekolah dasar.

Lisbon


  
Lain terlalu diabaikan Eden Eropa, Lisbon telah berdiri selama kira-kira 3.200 tahun. Ini diyakini Didirikan oleh Fenisia, dan panjang kehidupan Memimpin Berkali-kali ditaklukkan oleh pasukan Gelombang Gelombang Alvin baru selama 2,000 tahun. It's diyakini didirikan oleh Fenisia, dan memimpin kehidupan panjang berkali-kali ditaklukkan oleh gelombang demi gelombang pasukan baru selama 2.000 tahun. Setelah semua itu telah lewat, ia tetap sangat cantik, dan dikemas dengan semua sejarah itu menyerap dari pengalaman. Setelah semua itu telah lewat, ia tetap sangat cantik, dan dikemas dengan semua sejarah itu menyerap dari pengalaman.

Xi'an


  
Rumah yang terkenal pasukan terra cotta kuno Dinasti Qin, Xi'an telah terus tumbuh selama 3.100 tahun terakhir menjadi permata yang tercinta cina modern. Ini populer di kalangan penduduk dan turis, karena situs warisan kekayaan budaya serta industri yang Berkembang PESAT. Ini populer di kalangan penduduk dan turis, karena kekayaan situs warisan budaya serta industri yang berkembang pesat. Kota ini sekarang juga rumah bagi pertumbuhan Cina Space Industry. Kota ini sekarang juga rumah bagi pertumbuhan Cina Space Industry.

Roma


  
Kota Abadi hampir tidak membutuhkan pengenalan. Cukup untuk mengatakan, ini keajaiban kehidupan peradaban dimulai dengan cerita mistis, dan itu terus memukau semua orang yang melihatnya dengan kehadiran mitos yang Serupa dan keindahan. Cukup untuk mengatakan, ini keajaiban peradaban kehidupan dimulai dengan cerita mistis, dan itu terus memukau semua orang yang melihatnya dengan kehadiran mitos yang serupa dan keindahan. Diyakini Didirikan pada tahun 753 SM, kisah Romulus and Remus masih diadakan Sebagai kanon. Diyakini didirikan pada tahun 753 SM, kisah Romulus and Remus masih diadakan sebagai kanon. Sementara angka-angka mungkin murid mitos, ada masih harus ada penjelasan lain yang lebih masuk akal daripada persaudaraan legenda. Sementara angka-angka mungkin murni mitos, ada masih harus ada penjelasan lain yang lebih masuk akal daripada persaudaraan legenda.  

No comments:

Post a Comment