Saturday, November 6, 2010

10 Ikan Hiu Paling Berbahaya di Lautan

Sejak masih kecil, saya sudah terpesona dengan ikan hiu. Ketertarikan saya pada ikan ini tidak pernah benar-benar luar biasa menyusut, menyebabkan saya jurusan zoologi di kampus dan desakan saya bahwa Shark Week harus melihat televisi. Hiu telah berevolusi selama jutaan tahun untuk menjadi ikan yang paling efisien di laut, dan satu tidak bisa tidak mengagumi bagaimana mereka dibangun sempurna untuk peran mereka sebagai predator.
 

Sebagian besar hiu yang kita lihat dalam film adalah Great kulit putih, dan setiap sekali dalam beberapa saat, kita akan mendapatkan beberapa makos (seperti di Deep Blue Sea). Tetapi ada banyak hiu berenang di lautan bumi yang terlihat tidak seperti hiu yang kita lihat di layar lebar. Saya biasanya posting tentang film atau video game, tetapi beberapa hiu ini terlihat begitu aneh bahwa mereka hanya dapat digolongkan sebagai Saya berharap Anda menikmati galeri dari hiu aneh yang tampak di dunia "nyata.".


10.Goblin Shark
Goblin Shark

9. Frilled Shark

Frilled Shark

8. Basking Shark

Basking Shark

7. Megamouth Shark

Megamouth Shark

6. Ghost Shark

Ghost Shark

5. Hammerhead

Hammerhead

4.Thresher Sharks

Thresher Sharks

3.Frilled Sharks

Frilled Sharks

2.Spined Pygmy Sharks

Spined Pygmy Sharks

1.Saw Sharks

Saw Sharks

No comments:

Post a Comment