Monday, November 29, 2010

Pauline, Nama Maria Ozawa (Miyabi) yang Resmi Ditukar

Maria Ozawa alias Miyabi kembali eksis dengan membintangi layar lebar horor Indonesia berjudul (Hantu Tanah Kusir). Bintang panas asal Jepang ini menjadi pemeran utama dalam film hasil karya rumah produksi Maxima Pictures itu. Menurut Ody Mulya Hidayat, produser Maxima Pictures, Miyabi senang bisa bermain di film horor. Aktris cantik ini, lanjutnya, berniat untuk mengubah imej-nya sebagai bintang panas.

http://4.bp.blogspot.com/_XYYE1b4D6TA/SGWj-n522bI/AAAAAAAAAHk/ML1P6ZIlfKk/s320/maria%2Bozawa.jpg

"Demi mengubah imej, Maria Ozawa juga sudah resmi mengganti nama jadi Pauline. Nama ini khusus untuk karirnya di Indonesia, agar tidak menimbulkan kontroversi dan stigma yang macam-macam," ucap Ody saat dihubungi melalui telepon.

Nama Pauline ini juga dipakai untuk karakternya dalam film 'Hantu Tanah Kusir'. Dalam film itu, Miyabi atau Pauline, berlakon sebagai reporter asal Jepang yang ingin membuat penelitian tentang transportasi di Indonesia.

"Dia (Maria Ozawa) mati-matian ingin mengubah imej-nya yang dianggap 'jelek dan kotor' oleh masyarakat kita. Dia bilang lebih senang disebut sebagai bintang film horor, karena dia memang memulai karir sebagai aktris film horor," tambah Ody. Ody menuturkan harapannya agar Miyabi atau Pauline bisa diterima di Indonesia.

Karena, lanjutnya, aktris asal Jepang itu memiliki kualitas akting yang bagus untuk dikembangkan. "Saya berharap semua pihak bisa mengerti dengan kondisi ini. Dia punya hak untuk bekerja di Indonesia. Toh dia datang ke sini untuk ubah imej dan sudah ganti nama menjadi Pauline. Demi menghilangkan imej Miyabi si 'bintang porno'," kata produser itu.

No comments:

Post a Comment