Sunday, November 28, 2010

RB Pemain Sinetron Inayah Muslimah dan Zirah Cabuli ABG

Berita hot gosip terbaru dari artis inisial RB pemain sinetron Inayah Muslimah dan Zirah dituduh telah mencabuli ABG, adalah SO wanita yang mengaku dicabuli RB dan melaporkan perbuatan RB ke Polresta Balerang seperti yang beritakan oleh kompas.com berikut ini.

RB tertunduk saat akan dilakukan pemeriksaan
Penyidik dari Mapolres Barelang, Batam terus mencari bukti dugaan pencabulan yang dilakukan aktor sinetron berinisial Rb terhadap salah satu fansnya, SO, di Batam. Dari hasil pengumpulan barang-barang bukti sementara, polisi telah menemukan sejumlah barang bukti.

Barang bukti yang dikumpulkan antara lain rekaman CCTV di Amri Hotel, tempat dugaan pencabulan dilakukan Sabtu (27/11/2010) malam. Polisi juga memeriksa celana warna merah milik korban sebagai barang bukti. "Ada bukti sperma dan darah di celana merah tadi," kata sumber, di Mapolresta Barelang, Minggu.

Meski demikian Rb belum mengakui perbuatannya kepada penyidik. Ia juga masih enggan menandatangani berita acara pemeriksaan karena menunggu pengacara. Saat pemeriksaan Rb ditemani seorang pria setengah baya.

Rb dan pria dimaksud belum mau berkomentar perihal sangkaan yang ditujukan terhadap Rb oleh SO. Rb pun berusaha menutupi wajahnya ketika dipindahkan dari unit Tipiter ke Unit I Satreskrim Polresta Barelang.

Rb sedianya menghadiri acara Festival Film Indonesia (FFI) di Batam. Ia ditangkap Minggu pagi saat hendak meninggalkan Bandara Hang Nadim. Aktor sinetron tersebut ditangkap setelah dilaporkan orangtua SO atas tuduhan pencabulan. Rb dan SO baru berkenalan usai jumpa fans di Batam. Kejadian itu terjadi usai digelar acara jumpa fans antara artis, diantaranya Rb, dengan para penggemar di Batam. Perkenalan itu berlanjut ke acara pertemuan dan berakhir dengan tindakan percabulan sebagaimana dilaporkan SO
 
reff kompas.com

No comments:

Post a Comment