Monday, November 29, 2010

5 Alasan Mengapa Pria Bangga Disebut Pejantan Tangguh

Meski telah berumur, pria tetap menempatkan prioritas tinggi pada kenikmatan seksual dan kinerja. Demikian pula untuk wanita, mereka tetap ingin memiliki nilai kehidupan erotis dan kedekatan hubungan emosional.

http://www.portalnesia.com/images/article/diet_ala_pria.jpg

Tapi apa yang terjadi, ketika muncul imej, pria pejantan tangguh lah yang dapat memberikan kepuasan pada wanita. Sebagai orang dewasa, wajar jika terjadi perubahan kebutuhan seksual dan mereka mulai menghargai beberapa hal mengejutkan tentang makna hubungan intim.

Seperti dikutip dari laman thirdage.com, berikut alasan mengapa pria merasa bangga disebut 'pejantan tangguh':

1. Kebutuhan seks pria adalah untuk menyenangkan pasangan mereka.

Ide menyenangkan, bisa memberikan Anda orgasme, menonton Anda menggeliat dalam kenikmatan, bisa membuat seorang pria merasa kuat dan perkasa. Studi menunjukkan bahwa pria merasa puas, jika bisa memberikan kenikmatan orgasme untuk pasangannya.

2. Mereka ingin melihat pasangannya menikmati

Ketika mendengar pasangan wanitanya mengerang dan berdesah lirih, menunjukkan bahwa pria telah berada di jalur yang benar karena mampu membuat pasangannya menikmati hubungan intim. Pria senang ketika wanitanya membiarkan diri dan pasrah pada kenikmatan seks. Pria menginginkan seorang wanita, bukan karena tubuh yang sempurna, tetapi orang yang dapat mengekspresikan kenikmatan saat bercinta.

3. Pria ingin merasa diinginkan

Dengan merasa dibutuhkan dan dikehendaki, membuat pria sangat jantan, bahkan saat ia tidak memenuhi harapan Anda sekalipun, ia tetap merasa diinginkan. Ini mengarah pada harga diri dan egonya untuk merasa dihargai.

4. Pria senang berpetualang

Pria petualang banyak mendapat julukan hebat. Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga rumah, pilihan teknik bercinta pun akan dipilih untuk pasangannya. Hal ini akan membuatnya semakin bergairah.

5. Percaya atau tidak, puncak hubungan paling maksimal dan terpenting bagi pria adalah kasih sayang dan sensualitas.

Menggunakan semua indra berupa penciuman, sentuhan dan pendengaran dapat membuat pengalaman seksual tersendiri bagi pria. Menambahkan lilin wangi, musik lembut, lembaran sutra atau minyak pijat dapat berkontribusi membangkitkan perasaan seorang pria terhadap hasrat erotisnya.

sumber http://imisup.blogspot.com/2010/11/alasan-pria-bangga-disebut-pejantan.html

No comments:

Post a Comment