Wednesday, November 24, 2010

Mutiara hijau raksasa dari Cina

Dunia Terbesar Luminous Pearl - Yemengzhu. Sebuah misteri ke dunia barat, mutiara bercahaya yang legendaris di Cina, dan orang-orang bersusah payah untuk kesempatan bahkan untuk menyentuh salah satu dari mereka. Mutiara bercahaya terbesar baru saja ditempatkan di layar, di provinsi Hainan Cina.
Sangat sedikit yang diketahui tentang mutiara hijau raksasa Cina. Beberapa yang benar-benar telah mendengar dari permata yang luar biasa merujuk kepada mereka sebagai "Yemengzhu" dan pujian mereka untuk menjadi langka yang membawa keberuntungan. Mereka telah menjadi bagian dari legenda Cina selama berabad-abad, dan orang di sana percaya bahwa hanya menyentuh mereka dapat membawa keberuntungan besar dan kemakmuran. Tapi ini semacam mitos semua untuk umum di negara tradisional seperti China, dan apa yang membuat Yemengzhu khusus tak ada hubungannya dengan pengetahuan lokal.
mutiara Luminous adalah keajaiban dunia mineral yang bersinar dalam gelap tanpa bantuan cahaya ultraviolet. Fluorite semacam ini sangat jarang geologi barat bahkan tidak menyadari keberadaannya, dan Cina hanya ditemukan pertama pada tahun 1982, di sebuah tambang Tungsten, di Guangdong. Sejak itu, deposito lebih besar dan lebih besar ditemukan, dan yang terbesar yang berbobot 6 ton dan 1,6 meter dengan diameter. Ketika ditemukan, itu bentuk yang tidak teratur, tetapi tanah dalam bentuk bola. Proses ini memakan waktu tiga tahun untuk menyelesaikan, karena sifat keras nya, sebanding dengan nilai terbaik dari berlian.
Mutiara bercahaya terbesar saat ini dipamerkan di Wenchang, provinsi Hainan China, dan telah dinilai sebesar 2,2 miliar yuan ($ 331.000.000).









Via : Odditycentral

No comments:

Post a Comment