Monday, November 29, 2010

10 Pangeran Tertampan di Dunia

Pangeran William, pujaan hati para wanita di seluruh dunia sudah akan menjadi milik orang. Jangan putus asa atau sedih. Masih cukup banyak para pria yang mempunyai darah biru untuk dikagumi.
Berikut 10 pangeran terseksi :

10 . Pangeran Felipe dari Spanyol

Foto di ambil saat dirinya menjabat tangan presiden Nikaragua, Daniel Ortega, kiri, dalam pertemuan bilateral di Managua 9 Januari 2007. Pangeran sedang menghadiri inagurasi Presiden Ortega.
 




9. Sheikh Hamdan Bin Mohammed Al Maktoum, Dubai


Ahmad Ajtebi, kiri, dari Eastern Anthem Irlandia, Sheikh Hamdan Bin Mohammed Al Maktoum, pemilik Eastern Anthem dan pelatih Mubarak Bin Shafya, memegang trofi setelah memenangkan $5,000,000 di pertandingan Dubai Sheema Classic di Nad Al Sheba dalam Dubai World Cup di United Arab Emirates 28 Maret 2009.

8. Pangeran Guillaume, dari Luxemburg


Pangeran Guillaume, dari Luxemburg berpidato dalam konferensi Euromoney di Riyadh, Saudi Arabia, 18 Mei 2010.

7. Pangeran Carl Philip, Swedia


Pangeran Carl Philip, Putri Victoria dan tunangannya, Daniel Westlin tiba di ulang tahun Ratu Margrethe ke-70 yang diadakan di Royal Theatre di Kopenhagen, Denmark, 15 April 2010.
6. Pangeran William, Inggris


Dalam foto bertanggal 9 Mei 2008 ini, Pangeran William berpose dengan baju Angkatan Lautnya, setelah menyatakan akan bergabung dengan patroli Angkatan Laut untuk mencari pelarian narkoba di laut Karibia dalam tugasnya.

5. Pangeran Harry, Inggris


Pangeran Harry bicara pada wartawan saat regimennya membantu membangun sekolah untuk anak cacat di Batha-Bathe dekat Maseru, Lesotho, 8 Juli 2008. Harry dan 26 tentara dari Household Cavalry Regiment membantu pembangunan sekolah di Lesotho, atas sponsor amal Pangeran Harry, Sentebale, dan oleh organisasi amal Household Cavalry, Burnaby Blue Foundation.

4. Pangeran Felix, Luxemburg


Grand Duc Jean, kanan, Pangeran Guillaume, tengah, dan Pangeran Felix, kiri, tiba di tempat pemungutan suara di Luxemburg, 10 Juli 2005.

3. Pangeran Frederik, Denmark


Frederik, pewaris tahta Denmark, saat memulai hari ketiganya di kejuaraan berlayar Rolex Farr 40 World Championship di Miami ,18, April 2008.

2. Pangeran Amedeo, Belgia


Ratu Belgia Paola dan Raja Albert II berpose dengan cucu-cucu mereka, Laetitia-Maria, kiri, Joachim, kedua dari kiri, Louise, Elisabeth, di antara raja-ratu, Gabriel, kedua dari kanan, Louisa-Maria, kanan, dan Maria-Laura serta Prince Amedeo, berdiri agak jauh, dalam sebuah sesi foto di Istana Laken, Belgia, 18 Mei 2004, sesaat sebelum ultah Raja Albert yang ke-70 pada 6 Juni 2004.

1. Pangeran Andrea Casiraghi, Monaco


Anak-anak Putri Caroline dari Hanover, kiri ke kanan, Putri Charlotte Casiraghi, Pangeran Pierre dan Pangeran

sumber http://gambar-unik-dunia.blogspot.com/2010/11/10-pangeran-tertampan-di-dunia.html

No comments:

Post a Comment