Wednesday, November 3, 2010

10 Kota Terbaik di Dunia Untuk Pensiun di Hari Tua

Orang yang berbeda gambar pensiun mereka dengan cara yang berbeda. Berikut adalah 10 lokasi yang menawarkan campuran nilai terbaik untuk uang dan gaya hidup yang menarik.
10. Kulit kambing yang halus
9. Ekuador
Hal ini di luar jalur, tapi tidak ada yang akrab dengan negara Amerika Selatan akan heran untuk menemukan topping indeks pensiun baru-baru ini global dalam majalah Hidup Internasional.Ada rentang geografis yang luar biasa, dari pantai berpasir ke desa-desa di Andes. Dan biaya hidup sangat rendah. Di kota kolonial Cuenca, pasangan bisa hidup selama satu bulan diperkirakan £ 1.100, termasuk seorang pembantu.
8. Siprus
Mereka mencintai wajah Inggris di Siprus, di mana ada tikar Selamat datang dalam hal konsesi pajak untuk warga Inggris yang memilih untuk pensiun di sana. Hot musim panas dan musim dingin ringan dapat diambil begitu saja, tetapi masih jauh lebih ke Siprus dari cuaca yang terpercaya. Dan jika Anda tidak ingin pensiun ke pantai, pegunungan Troodos menawarkan alternatif.
7. Kepulauan Canary
Sekarang Costas Spanyol telah kehilangan kepolosan mereka sebagai tujuan pensiun, jangan mengesampingkan Canary. Mereka memiliki semua keuntungan iklim dari daratan, tetapi hanya sebagian kecil dari pembangunan. Menjauhi kota-kota wisata, kecuali ide Anda pensiun adalah menopang sebuah pub Inggris ersatz, tetapi mengharapkan banyak baik membeli di tempat lain.Lanzarote Fuerteventura dan mungkin pulau-pulau yang paling menarik.
6. Antigua
Half as expensive as Barbados, Antigua is one of the most enchanting islands in the English-speaking Caribbean. It offers life in the slow lane at its best. Nelson’s old dockyard will make Brits feel at home and with more than 300 beaches to choose from, there is no danger of monotony setting in as you down your umpteenth rum punch. Spicy local food is another of the treats in store for the émigré from the land of fish and chips.
5. Thailand
Tropical temperatures, gorgeous beaches, low living costs, gentle people and food that is also incredibly healthy. What’s not to like? Avoid Bangkok like the plague. It is so polluted it will take years off your life. But keep looking and you could well find the retirement home of your dreams. The island of Koh Samui and mountain city of Chiang Mai are equally charming.
4. Australia
You will probably have to keep your head below the parapet when the Ashes are being contested, but very few English-speaking countries offer such a relaxed lifestyle. Getting the relevant retirement visa can be tough, and you will need to clear a number of hurdles, in terms of both your income and capital assets, but you won’t regret it. Look to buy in Victoria or New South Wales rather than the brasher Gold Coast.
3 Le Marche, Italy
2. Florida
1. South-west France
sumber www.sukasukaku.com

No comments:

Post a Comment