Friday, November 5, 2010

Ramalan Bintang – Ramalan Zodiak Harian ( 05 November)

Ramalan Bintang.. Zodiak.. Ramalan Bintang.. Zodiak ??? Mau tahu Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak harian kamu. Baca Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak harian kamu disini setiap harinya. Berikut Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak Harian 05 November 2010.

ARIES (21 Maret-19 April)



































































Cintai & senangi apa yg sedang anda kerjakan. Tantangan akan mendatangi anda dan ini adalah kesempatan pembuktian diri yg dinanti-nantikan.



TAURUS (20 April-20 Mei)





























































Jangan melupakan hal yg harus diselesaikan. Anda harus mempertahankan diri jika seseorang mengkritisi pekerjaan yg telah dilakukan. Hindari situasi yg merugikan.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)






























Ambil inisiatif dan raih kemenangan. Coba sebuah kegiatan baru, lakukan perubahan penampilan atau habiskan hari ini bersama mereka yg anda sayangi akan membawakan kenikmatan tersendiri.


CANCER (22 Juni-22 Juli)

Hitung dan simpan uang di tempat yg bisa anda percaya. Investasi jangka panjang pada real estate akan memberikan jaminan yg anda cari. Temukan cara mendapat pendapatan ekstra dari rumah.


LEO (23 Juli-22 Agustus)




















































Banyak yg harus diselesaikan hari ini. Temui rekan yg lama tak dijumpai dan pelajari sesuatu yg akan memberikan keuntungan atau bahkan merubah jalan hidup anda.


VIRGO (22 Agustus-22 September)
Rahasia sebaiknya disimpan betapa keras pun pihak lain mencoba menguras apa yg anda ketahui. Fokus pada masa depan dan bagaimana cara menjalankan apa yg terbaik dari anda.


LIBRA (23 September-23 Oktober)


Ajak semua orang yg anda suka untuk terlibat pada sesuatu kegiatan yg anda gemari. Berjalan ke depan dan nikmati dukungan serta popularitas itu. (’_')


SCORPIO (24 Oktober-21 November)











































Berikan perhatian ekstra untuk mendapat ketenangan di rumah. Tanpa anda kira, yg terbaik mungkin sebenarnya belum cukup baik. Tolak perasaan cemburu yg menuntun ke jalan yg salah.



SAGITARIUS (23 November-21 Desember)











































































































Perjalanan ke tempat yg cukup jauh akan mengagetkan anda. Seseorang dari latar belakang berbeda akan menarik minatmu. Topik pembicaraan yg sama sekali baru akan membuka mata anda.












CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)













































































Masalah keuangan menghadang. Saat yg tepat untuk menagih janji atau piutang pada seseorang. membantu seorang sanak keluarga akan memberikan keuntungan tersendiri di masa depan.





AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)
Anda sebaiknya melakukan sesuatu untuk menyenangkan orang yg anda sayangi bagi mereka, bagi kaum aquarius yg telah berpasangan. Untuk kaum single, hari ini akan menjadi pertemuan dgn seseorang yg menarik untuk anda.

PISCES (18 Februari-20 Maret)













Lakukan langkah kreatif pada sesuatu yg menarik minta dan raihlah sukses. Bergabunglah pada program yg akan membantu kesehatan anda.

sumber : gemintang

No comments:

Post a Comment