Sunday, October 31, 2010

Disoraki, Rooney Tinggalkan Old Trafford

 


gMANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United (MU), Wayne Rooney menonton langsung pertandingan Premier League antara timnya dan Tottenham Hotspur, di Old Trafford, Sabtu (30/10/2010). Namun, menurut Goal UK, ia dicemooh suporter dan memutuskan pergi saat turun minum.
Itu adalah pertama kalinya Rooney muncul di hadapan suporter, semenjak menandatangani kontrak baru untuk masa lima tahun dan gaji, yang menurut media-media Inggris, mencapai 200.000 poundsterling per pekan, Jumat (22/10/2010).
Sebelum penandatanganan itu, Rooney sempat mengatakan ingin pindah karena menilai MU sudah tak mengakomodasi ambisinya menjuarai banyak gelar.
Suporter menilai Rooney tidak setiap kepada klub. Penilaian itu tak lantas pupus dengan kepastian kontrak baru. Dalam sejumlah kesempatan, setelah penandatanganan kontrak itu, mereka berdemonstrasi menyudutkan Rooney.
Salah satu bahan ejekan mereka adalah relasi Rooney dengan seorang pekerja seks komersial, Jennifer Thompson, beberapa waktu lalu.
Entah mengerti atau tidak dengan fenomena itu, Rooney yang setelah penandatanganan kontrak berlibur ke dubai atas izin Alex Ferguson,  muncul di Old Trafford pada pertandingan itu. Ia muncul sebagai penonton karena memang sedang cedera pergelangan kaki. Ia sempat meladeni permintaan tanda tangan suporter dan berbicara dengan pelatih tim nasional Inggris, Fabio Capello.
Menurut Goal UK, sementara Rooney begitu, sejumlah suporter mengejeknya. Rooney disebut berusaha menahan diri, tetapi akhirnya tak kuat dan pergi saat turun minum. (GL)

No comments:

Post a Comment