Sunday, October 31, 2010

Jupe Akui Berbuat Mesum Dengan Gaston

Jupe hanya mau melakukan adegan syur dengan kekasihnya, Gaston Castano (Foto: Okki)


Julia Perez alias Jupe mengaku kaget saat harus beradegan ciuman dengan lawan mainnya dalam film terbarunya. Pasalnya, hal itu  belum dibicarakan sebelumnya. "Ini lagi ribut, masih dipertimbangkan. Kalau ada adegan itu, aku enggak mau," kata Jupe.

Artis berdarah Betawi dan Sunda ini menuturkan, setiap adegan syur antara dirinya dengan lawan main hanyalah tipu daya kamera saja. Sebab, menurut Jupe, ia hanya mau melakoni adegan syur hanya dengan sang kekasih.
"Kalau syuting pakai ciuman maunya hanya sama Gaston.Aku enggak pernah mau melakukan hal-hal mesum sama laki-laki lain. Aku maunya cuma sama Gaston," kata Jupe terkekeh.

Selama ini, Jupe dikenal dengan gayanya yang seronok. Belum lagi gaya bahasanya yang ceplas-ceplos. Tak heran bila banyak orang yang 'menganugrahkannya' gelar sebagai ratu bom seks Indonesia. Lantas, apa tanggapan Jupe? "Kalau aku di bilang artis bom seks enggak apa-apa, buat aku fine-fine aja. Aku ingin membuka mata masyarakat kalau aku harus profesional, untuk menjadi seorang entertainer apa aja aku siap," tutur Jupe sambil mengacungkan kedua jempol tangannya.
Okki
 

No comments:

Post a Comment