Sunday, October 31, 2010

Ramalan Bintang – Ramalan Zodiak Harian

Ramalan Bintang.. Zodiak.. Ramalan Bintang.. Zodiak ??? Mau tahu Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak harian kamu. Baca Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak harian kamu disini setiap harinya. Berikut Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak Harian 01 November 2010.

ARIES (21 Maret-19 April)
































































Kamu memang bukan orang yang malu untuk mempertanyakan suatu masalah. Hari ini pun begitu juga. Ada sesuatu yang membuatmu sangat penasaran, dan akibatnya kamu jadi ingin mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi. Jika kamu ingin mengutarakan pertanyaan, pintar-pintarlah bertanya, agar orang yang kamu hadapi tidak tersindir.
Kesehatan: Cukup fit.
Keuangan: Baik-baik saja.
Asmara: Mulai mengambil langkah maju.
Kepribadian: Urusan bertanya langsung pada permasalahannya, kamu jagonya. Kamu paling malas berbicara secara bertele-tele
.



TAURUS (20 April-20 Mei)


























































Akhir minggu ini adalah hari yang menurut kamu membuat kamu merasa bahagia. Selain bisa berkumpul dengan orang yang kamu sayangi, kamu pun bisa melakukan banyak hal yang kamu sukai habis-habisan. Ditambah lagi aka nada kunjungan tamu dari jauh yang cukup kamu nantikan.
Kesehatan: Batuk tambah parah.
Keuangan: Lebih pintar mengorganisir keuangan.
Asmara: Semakin mengenal.
Kepribadian: Kalau saja kamu mau mengembangkannya, kamu sebenarnya memiliki ‘kelebihan’ lain selain emosimu yang seringkali tidak bisa kamu redam
.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)



























Rasanya hari ini, kok, badan nggak mau kompromi, ya? Tiba-tiba kamu terserang rasa kantuk dan lelah yang cukup hebat. Padahal tempo hari kamu cukup fit. Kalau memang kamu membutuhkannya, cobalah istirahatkan tubuhmu. Sisakan waktu luang untuk memanjakan dirimu sendiri.
Kesehatan: Kurang oke.
Keuangan: Tidak ada pengeluaran yang siginifikan.
Asmara: Plin-plan.
Kepribadian: Sesekali memenuhi kebutuhanmu itu nggak salah, kok, selama kamu nggak merugikan orang lain
.


CANCER (22 Juni-22 Juli)

Teman-teman dan keluargamu sepertinya sedang menghadapi banyak masalah. Ada saja yang mereka pikirkan. Nah, coba kamu bantu mereka dengan memberikan masukan. Selain itu, kamu bisa juga coba berbagi cerita mengenai pengalamanmu. Dengan begitu kamu mungkin bisa mencarikan jalan keluar untuk mereka.
Kesehatan: Kok kurusan?
Keuangan: Banyak uang banyak belanja.
Asmara: Makin dekat.
Kepribadian: Kadangkala sifat mengkhawatirkan banyak hal yang kamu miliki dapat membantumu berempati
.


LEO (23 Juli-22 Agustus)

















































Akan ad ide kreatif yang muncul dan dapat dibagikan sama teman. Kalau ngga segera kamu wujudkan, kayaknya kamu bakal malas lagi memulainya di waktu lain. Coba mulai dari hal kecil dulu, yang penting kamu ngga boleh menundanya.
Kesehatan: Semangat mulai membara.
Keuangan: Kok boros terus?
Asmara: Jangan plin plan di antara dua pilihan.
Kepribadian: Ngga baik lho keseringan ngambek gara-gara keinginanmu ngga dituruti. Kalau begini terus, kapan donk kamu jadi dewasa?!



VIRGO (22 Agustus-22 September)
Segudang rencana bisa kamu buat hari ini karena pikiranmu lagi rileks dan ngga banyak hal yang kamu selesaikan. Manfaatkan mood kamu yang lagi baik ini untuk mengerjakan hal yang selama ini kamu tunda. Misalnya memberekan kamar atau sekedar menepati janji menelpon teman lamamu.
Kesehatan: Jangan lupa minum vitamin.
Keuangan: Harus tetap waspada saat belanja.
Asmara: Belum ada asmara baru.
Kepribadian: Dengan keyakinan dan perencanaan yang baik, kamu bisa mewujudkan apa yang jadi keinginanmu
.


LIBRA (23 September-23 Oktober)


Kalau memang berbuat salah, kamu harus berjiwa besar mau minta maaf. Kalau ngga, kamu bakal terus dihantui perasaan bersalah. Coba deh lakukan hari ini, pasti selain hati jadi plong, respon yang kamu terima ngga seburuk yang kamu duga.
Kesehatan: Cukup oke.
Keuangan: Rencanakan pengeluaran dengan ketat.
Asmara: Ada harapan baik.
Kepribadian: Jangan terlalu keras kepala. Kamu selalu memaksakan pendapatmu walaupun kamu tau itu salah dan hanya sekedar mempertahankan ego.



SCORPIO (24 Oktober-21 November)











































Kamu akan memulai hari ini dengan kesibukan yang sesuai dengan hobi kamu. Karena itu waktu jadi terasa begitu cepat dan kamu sedikit lupa dengan janji yang sudah kamu buat dengan sahabatmu.
Kesehatan: Jangan lupa olahraga.
Keuangan: Ada pemasukan tambahan.
Asmara: Manusia ngga luput dari kesalahan, jangan terlalu menuntut donk!
Kepribadian: Kata orang sabar memang ada batasnya, tapi untuk beberapa kasus sabar ngga ada batasnya untuk menanti sebuah kesuksesan diiringi dengan usaha dan doa
.



SAGITARIUS (23 November-21 Desember)








































































































Di antara keluarga dan teman-temanmu, kamu dikenal sebagai seseorang yang memiliki berbagai bakat. Memang, kamu sering mendapatkan hal-hal yang positif berkat bakat itu. Akan tetapi, kamu merasa tidak nyaman bila kamu ‘ditodong’ oleh keluarga dan sahabatmu untuk memperlihatkan seberapa hebatnya kamu, layaknya hari ini.
Kesehatan: Jangan lupa minum vitamin.
Keuangan: Kocek menipis drastis.
Asmara: Mesra.
Kepribadian: Meskipun kamu senang dianggap sebagai sosok yang sukes, kamu enggan memamerkan kemampuan kamu secara gamblang
.













CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)










































































Berilah waktu sejenak untuk berpikir dan introspeksi diri. Belakangan ini nampaknya kamu terlalu terburu-buru dalam bertindak sehingga ngga sempat lagi mempertimbangkan segala sesuatunya. Kalau saja kamu meu meluangkan waktu sedikit, pasti semua bis aberjalan lebih sempurna.
Kesehatan: Usahakan jam tidur diatur lagi.
Keuangan: Ngga ada masalah kok.
Asmara: Sama-sama saling mengerti.
Kepribadian: Proses pendewasaan dirimu memang berjalan sedikit demi sedikit. Tapi lebih baik kan, daripada ngga sama sekali?!





AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)
Masih mencari ‘si dia’? Bagi kamu yang belum menemukannya, hari ini dewi fortuna sedang berpihak pada kamu. Akan tetapi, kalau kamu hanya berdiam diri di rumah, kamu nggak akan mungkin mendapatkan apa yang kamu mau. Coba bergaullah dengan lebih banyak orang.
Kesehatan: Cukup berenergi.
Keuangan: Harus irit.
Asmara: Boleh, lah.
Kepribadian: Kamu sebenarnya senang bergaul, tapi kamu merasa lebih aman dan nyaman bila kamu bersama-sama sahabat dekatmu saja
.

PISCES (18 Februari-20 Maret)










Ada sebuah acara yang membuatmu sangat bersemangat untuk mengaturnya. Sangking semangat kamu itu terpancar, sahabat-sahabat dekatmu pun rasanya tak sabar untuk membantumu. Ajak sertalah mereka, karena dengan begini tak hanya pekerjaan terasa lebih ringan, kamu pun bisa semakin akrab dengan mereka.
Kesehatan: Segar bugar.
Keuangan: Tabungan semakin sedikit.
Asmara: Mulai dekat lagi.
Kepribadian: Untuk hal-hal yang berhubungan dengan dirimu, kamu akan sangat antusias untuk menjalankannya.

sumber : anekayess

No comments:

Post a Comment