Saturday, October 30, 2010

Isner Bikin Wanita Perancis "Gila"

 
KOMPAS.COM/DINI KUSMANA MASSABUAU
John Isner mengganti bajunya saat jeda pertandingan melawan Gael Monfils, Jumat (29/10/10). Dia membuat para wanita menggodanya.

MONTPELLIER, KOMPAS.com — John Isner boleh saja kalah dari pemain Perancis, Gael Monfils, pada perempat final Open Sud de France, Jumat (29/10/2010). Namun, petenis jangkung ini tetap jadi idola publik tuan rumah, terutama kaum wanita.
Ya, berparas rupawan dan memiliki tinggi tubuh 2,6 meter, ia bagaikan tokoh Superman! Begitulah publik tenis Perancis menjuluki petenis asal Amerika Serikat tersebut.

Isner tampak tidak kecewa atas kekalahannya dari Monfils. Bahkan saat pertandingan usai, ia dengan senang hati menerima permintaan wawancara dari pembawa acara pada turnamen di Perancis Selatan ini. Padahal, biasanya pemain yang kalah lebih memilih secepatnya meninggalkan lapangan dan menghindari tanda tangan kepada publik.
Namun, tidak demikian bagi si ganteng Isner! Dia juga membuat para wanita tak bisa menahan diri karena dua kali dalam pertandingan itu, Isner mengganti kausnya. Tak ayal, penonton wanita riuh bersiul. Bahkan beberapa berteriak "John... je t'aime...! je suis a toi...!" (John aku cinta padamu, saya adalah milikmu).
Dalam konferensi pers, Isner mendapatkan kado dari pengurus setempat berupa sampanye. Sepertinya julukan playboy sudah layak baginya. Maka dari itu, dua wanita cantik mendampinginya dalam pemberian minuman tersebut. Petenis nomor 20 dunia itu hanya tersenyum-senyum menanggapi gurauan jurnalis.
Sementara itu, Monfils yang berhasil mengalahkan Isner dengan skor 3-6, 6-4, dan 6-4 mengaku heran karena perkiraan bahwa ia akan grogi menghadapi lawan mainnya ini tidaklah terwujud. Malah, selama pertandingan, Monfils merasa begitu rileks sehingga, meskipun kalah pada set pertama, dia tetap tenang dan mampu membalikkan keadaan.
Ketika ditanya bagaimana dia bisa begitu tenang selama pertandingan, Monfils menjawab, "Jangankan Anda... Saya sendiri ingin tahu kunci apa yang ada pada saya tadi sehingga bisa begitu tenang dan menikmati pertandingan melawan si raksasa Isner."

No comments:

Post a Comment