Sunday, October 31, 2010

Bayi Kembar Berkulit Hitam dan Putih

 
 
lahir di Inggris memiliki perbedaan kulit mencolok. Satu bayi perempuan yang diberi nama Hope berkulit putih pucat, satu saudara kembarnya, laki-laki bernama Leo berkulit gelap. Ibu bayi kembar ini, Shirley Wales terkejut ketika melihat perbedaan mencolok di antara keduanya.

Hope berkulit putih, bermata biru sangat mirip dengan ayahnya yang berkulit putih, Sedangkan Leo memiliki kulit gelap, mata yang hitam dan rambut yang tebal persis seperti ibunya Shirley Wales yang keturunan Grenada. 

Leo dan Hope lahir secara caesar di rumah sakit Dewsburry, Yorks, Inggris. Ibu mereka, Wales, 21 tahun, tahu akan melahirkan bayi kembar laki-laki dan perempuan. "Tapi aku sama sekali tidak menyangka mereka berdua memiliki perbedaan kulit yang mencolok," ujarnya. 

Wales mengungkapkan ketika hamil dia kerap membuat candaan bahwa anaknya bakal lahir dengan dua warna kulit yang berneda, satu hitam dan satu putih. "Bahkan saya pernah mengatakan kepada teman saya, jika memang satu hitam dan satu putih saya akan memanggilnya Ebony dan Ivory, ketika mereka lahir saya sadar saya sangat jahat memanggil mereka seperti itu."

Kedua orang tua Wales adalah keturunan Grenada, sedangkan ayah dari bayi kembar ini seorang kulit putih. Wales menjadi orang tua tunggal karena dia tidak lagi berhubungan dengan ayah si kembar.

No comments:

Post a Comment