Monday, October 11, 2010

10 Gadget Elektronik Paling Kreatif Di Dunia !!!

Spoiler for 10. The Toilet Paper Dispensing iPod Dock:


Alat ini membuat kegiatan yang lebih menyenangkan di toilet. Sementara Anda melakukan hal-hal di toilet, Anda juga dapat menghidupkan iPod Anda dan menikmati musik.



Spoiler for 9. MP3 Massager:


MP3 player iGoGo dari Osim terdiri dari MP3 player, ditambah dua alat pijat kecil. Pijat alat kerja sesuai dengan hentakan musik dimainkan.



Spoiler for 8. The Rear-view LCD Screen:


kaca spion yang dapat menampilkan video. Bukan hanya satu video, tapi dapat menampilkan video langsung dari tiga sumber yang berbeda. Ini harus digunakan untuk menampilkan output dari kamera di mobil untuk membantu parkir.



Spoiler for 7. The USB Hub with Thermometer:


Brando USB Hub Rota Rota cukup lengkap sebagai hub USB. Hal ini memiliki tiga port USB dan port untuk SD, SDHC, Memory Stick Duo, MicroSD, dan M2 sebuah. Salah satu fasilitas tambahan yang aneh adalah dua termometer digital. Salah satu menunjukkan suhu dalam Fahrenheit, sementara yang lain dalam Celcius.



Spoiler for 6. iBreath with FM Transmitter:


IBreath adalah alat untuk memeriksa kandungan alkohol dalam napas. Perangkat ini juga berfungsi sebagai pemancar untuk memutar iPod melalui radio mobil.



Spoiler for 5. The FM Radio Toaster:


Kenwood membuat gadget elektronik yang menarik baru, FM Radio Toaster. Anda dapat mendengarkan radio sementara membuat roti panggang. Ketika Anda mendapatkan radio FM patah atau pemanggang roti, Anda tidak perlu mencari Katalog dari Usang Komponen yang Anda dapat mencoba produk ini tertarik untuk harga yang wajar.



Spoiler for 4. The Mouse and VoIP Phone:


Bersama antara mouse dan telepon VoIP. Sementara teman facebook melihat kemudian ingin telepon melalui Skype, hanya mengambil mouse anda.


Spoiler for 3. Kartu Hadiah dan Gadget Kamera Combo:


gift card ini juga dapat berfungsi sebagai kamera digital 1,2 megapiksel dengan 8MB memori.


Spoiler for 2. USB Watch:


MR. Gadget 1GB USB 2.0 Eksekutif Watch bukan hanya USB jam tangan di pasar, tetapi merupakan yang paling attractive.Maybe Anda dapat mempertimbangkan memilih menonton futuristik ini daripada Melihat Inventaris Komponen Elektronik Usang ketika menonton anda rusak.


Spoiler for 1. The Taser Music Player Holster:


Sarung untuk Taser C2 memiliki fungsi sebagai pemutar musik dengan kapasitas 1GB. Taser C2 memang perlindungan diri sendiri alat yang dapat digunakan untuk menonaktifkan penyerang sementara. Dengan sarung tangan anda bisa berjalan santai di daerah rawan sementara memasang headphone Anda.

No comments:

Post a Comment